3 Objek Wisata Kota Jogjakarta Yang Cocok Di Lakukan Pada Bulan Ramadhan

Bukan jagoan namanya bila puasa membikin tidak berdaya. Justru ini saatnya menyuarakan kami digdaya. Walaupun tanpa asupan penjaga raga layaknya umumnya, kami selalu bisa berprofesi dan pasti saja bertamasya yang menarik. Nah, via kiat hari ini spesial puasa, nih, kami disini akan memberi tiga zona tamasya terbaik bagi umat Muslim waktu bulan Puasa. Apa saja? Ini ia daftarnya! Simak lantas.

 Hutan Pinus


Apabila aktif di sosial media, kemungkinan besar kau lihat mereka yang selfie di hutan pinus Mangunan ini. Suer, zona ini keren banget. Kecuali sejuk dan sepi, suasananya itu romantis banget. Kita bisa duduk-duduk sambil bergandengan tangan tetap mendendangkan nyanyian berjudul “Kemesraan” berasal dari bang Iwan Sumbang.

 Puncak Becici


Puncak Becici ini dekat serupa hutan Pinus Mangunan. Kaprah-kaprah 30 menit naik sepeda motor. Lagi-lagi, alasan zona ini asik waktu puasa dikarenakan sejuk dan panoramanya keren banget. Di ketinggian kaprah-kaprah 300 mtr. Di atas permukaan air laut, kau bisa lihat hamparan sawah serta gunung Merapi di sisi utara. Yah, sambil berlibur di bulan suci Ramadhon, kau bisa sekaligus mensyukuri sedap dan karuniaNya.

 Watu Amben


Watu Amben ini bermakna batu yang berupa zona tidur. Padahal namanya batu, tapi justru pemandangan yang “dipasarkan” di zona tamasya ini. Salah satu keunggulannya dikarenakan ke zona ini memadai naik sepeda motor. Kau tinggal duduk-duduk di kios bertingkat sambil merasakan waktu berbuka puasa.

Di kota jogja sendiri, juga banyak terdapat wisata religi masjid yang sangat indah, dengan masjid yang memiliki keindahan baik di luar maupun di dalamnya, dengan keindahan mimbar masjid, ornamen tembok, relief serta pada halaman masjid pun juga sangat indah. Nahh... untuk itu tentunya puasa anda bisa terasa lebih menyenangkan tanpa harus ingat makan maupun minum.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Objek Wisata Kota Semarang Yang Wajib Untuk Di Kunjungi

Cara Memilih Meja dan Kursi Kantor yang Menyehatkan